logo

Bersama Ratusan Orang dari GBKG, 3 Tokoh Muda Karawang Deklarasi Dukungan Gibran jadi Bacawapres 2024

Logopit_1697693518109

KARAWANG, mediaseruni.co.id – Tiga tokoh muda Karawang, bersama ratusan orang dari Gerakan Baraya Kang Gibran (GBKG) deklarasi dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Tiga tokoh muda Karawang itu adalah Wahyu Anggara Putra, SH, Djodi Setiawan, dan Edward Jomantara.

Baca Juga:  Karawang Diserbu Debu, 110.467 Orang Terserang Ispa

Salah satu tokoh pemuda, Wahyu Anggara SH, menyampaikan, para tokoh pemuda dan masyarakat yang menghadiri deklarasi tersebut memiliki pandangan yang sama terhadap sosok Gibran Rakabuming Raka.

“Saya telah mengumpulkan tokoh-tokoh pemuda dari berbagai kalangan, komponen, dan kelompok. Kami berpendapat bahwa tokoh pemuda nasional seperti Kang Gibran ini layak untuk menjadi pemimpin di Indonesia,” ujar Wahyu, di aula Kampung Budaya, Kamis, 19 Oktober 2023.

Baca Juga:  Posraya Indonesia Sambut Baik Putusan MK, Djodi: Hak Anak Muda Diberikan Kesempatan Mengelola Negara

“Mahkamah Konstitusi juga kan sudah memutuskan, bahwa pemuda bisa mengikuti kontestasi capres-cawapres, dengan catatan pernah menjabat sebagai kepala daerah. Kami sangat mengapresiasi hasil putusan MK tersebut,” lanjut Wahyu.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566