logo

Bersama Lima Penjabat Lain, Benny Irwan Dilantik 20 September Sebagai Penjabat Bupati Purwakarta

bung bey

Mediaseruni.co.id, KOTA BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengumumkan pada Rabu 20 September 2023, pekan depan, akan dilakukan pelantikan tiga penjabat bupati dan tiga penjabat wali kota di Jabar.

Keenam pejabat kepala daerah ini masing-masing Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhammad, Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono, Penjabat Bupati Bandung Barat Arsan Latief, Penjabat Bupati Sumedang Herman Suryatman, dan Penjabat Bupati Purwakarta Benny Irwan.

Baca Juga:  Puting Beliung Mengamuk di Rancaekek Jatinangor, BPBD Data Korban dan Kerusakan

Mereka akan menggantikan kepala daerah definitif sebelumnya yang masa jabatannya berakhir pada bulan September ini. “Jadi, enam penjabat yang akan dilantik pada tanggal 20 September 2023, hari Rabu,” ucap Bey, saat ditemui di Makodam III Siliwangi Bandung, Kamis 14 September 2023, malam.

Semua nama yang diusulkan sebagai penjabat bupati dan wali kota telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bey menjelaskan bahwa sesuai dengan mekanisme yang berlaku, Pemda Provinsi Jabar telah mengusulkan sejumlah nama kepada Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga:  Besar Potensi Olahraga Berkuda Majukan Sport Tourism

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566