31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Bersama Lima Habib Kondang Lapangan Sepakbola Cibungursari Bersalawat

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Meski diguyur hujan ribuan jemaah tabliq akbar di lapangan sepakbola Cibungursari Johar tak bergeming ditempatnya masing-masing. Bahkan semakin deras hujan makin banyak jemaah yang membaur bersama lima penceramah kondang mengumandangkan salawat nabi.

Gebyar maulid nabi yang dikemas dalam bentuk tabliq akbar, Sabtu (21/12/2019) ini memang dimeriahkan Al-Habib Syaikhon Bin Musthofa Al – Bahar, Syekh Ahmad Rouhi Adduhaibi Al-Jailani, KH. A. Tatang Syihabuddin, Habib Muhammad dan Syekh Razie Bin Ali. Jemaah juga dihibur aksi panggung gambus internasional menampilkan seni musik tradisional islami.

Hanya saja Wan Sehan yang ditunggu-tunggu kehadirannya lantaran karomahnya yang mustajab tidak ikut berbaur bersama para habib dan ribuan jemaah. Wan Sehan sempat melayangkan pandang ke arah lapangan yang diguyur gerimis kecil sebelum kendaraan yang ditumpanginya berputar arah meninggalkan lokasi. Kendati demikian praktis, ribuan jemaah yang menunggu kehadiran para habib seakan mengalahkan gemericiknya gerimis.

Ustad Jejen pengiring salawat nabi bersama para habib mengatakan tabliq akbar maulid nabi Muhammad SAW saat itu sekaligus peresmian Majelis Tanwirul Qulub MHS 288. “Maulid Nabi ini digelar setiap tahun oleh Pondok Pesantren Hidayatul Masyayikh. Hanya saja tahun ini lebih menggempita karena turut menghadirkan lima penceramah kondang sekaligus,” ucap Ustad Jejen.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: