23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Bayi Malang Berlumuran Darah Hari Ini Dioperasi di RSUD Karawang

KLARI, MEDIASERUNI.COM – Bayi malang yang ditemukan berlumuran darah dan terluka disekujur tubuh Kamis (23/10/2019) siang, akhir dioperasi di RSUD Karawang.

Hal itu diungkap Humas RSUD Karawang, H.Ruhimin di kantornya. “Sedang menjalani operasi, baru saja masuk. Lukanya parah terutama disekitar kaki kirinya,” ucapnya.

Ruhimin mengatakan ragu mengatakan luka parah dibagian kaki bekas gigitan hewan atau luka bekas apa, karena tidak ada tanda-tanda bekas gigitan hewan.

Sementara luka dibagian lengan ada kemungkinan bekas gigitan semut. “Sekarang sudah ditangani dokter, mudah-mudahan lekas sembuhnya. Kalau bayi kan lekas membaik lukanya,” terang Ruhimin.

Sebelumnya bayi berjenis kelamin peremuan ini ditemukan warga di Tempat Pemakaman Umum di Dusun Krajan, Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 09.00 wib.

Saat ditemukan bayi dalam kondisi telanjang dan mengenaskan. Tali plasentanya masih menempel, tubuh penuh darah dan ada luka dibagian lengan dan kaki kiri. (ari)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: