logo

,

Bappeda Karawang Diskusi Perencanaan Pembangunan yang Berkualitas

forum
Forum Bappeda Karawang diskusi soal pembagunan berkualitas. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau Bappeda Karawang menggelar forum diskusi bertajuk Mendukung Tata Kelola Pemerintahan yang Bersih dan Infrastruktur yang Berkualitas Serta Berkelanjutan Melalui Perencanaan Pembangunan Daerah yang Berkualitas, Sinergis dan Kredibel.

Forum diskusi ini digelar Rabu, 28 Februari 2024, di Hotel Mercure Kabupaten Karawang, sebagai upaya mendukung tata kelolah pemerintahan yang bersih dan infrastruktur berkualitas serta berkelanjutan,

Baca Juga:  Wartawan Pojoksatu dan AlexaNews Diintimidasi di Proyek Milik Vicky Prasetyo

Forum yang dihadiri Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Kepala BAPPEDA Karawang Dindin Rachmadhy S,Sos,. MM. menekankan pentingnya kolaborasi dan partisipasi dalam perencanaan pembangunan. Ia mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017.

Peraturan tersebut menegaskan bahwa rancangan Renja Perangkat Daerah harus dibahas dan disempurnakan melalui Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah.

Baca Juga:  THN Amin Deklarasi, Elyasa: Kita Kawal Pilpres Kecurangan Selesaikan Ditempat

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566