31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Bang Faizin Dirikan Ratusan Posko Pemenangan Pradi-Afifah

DEPOK, MEDIASERUNI.CO.ID– Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat, M. Faizin ditunjuk Ketua DPW PKB Jawa Barat sebagai Koordinator Pemenangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020. Sebagai langkah awal, dewan yang akrab disapa Bang Faiz ini akan mendirikan 148 posko pemenangan.

Bang Faiz menjelaskan, berdasarkan instruksi dari pimpinan di DPW PKB Jabar, ia ditunjuk sebagai koordinator pemenangan Pilkada Depok 2020. Sebagaimana diketahui, PKB sendiri ikut dalam Koalisi Depok Bangkit untuk paket pasangan bakal calon Walikota, Pradi Supriatna dan bakal calon Wakil Walikota, Afifah Alia.

“Ini merupakan suatu amanah dan tanggung jawab bagi saya. Tentu saya akan memberikan energi, pemikiran dan segala sesuatunya dengan maksimal untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah,” tutur Faizin, Kamis (10/9/2020).

Bahkan, sambung Anggota Komisi IV DPRD Jabar ini langsung terjun ke lapangan dengan menggelar rapat-rapat konsolidasi dengan seluruh infrastruktur partai di Kota Depok.

“Harus langsung bergerak, memenangkan Pilkada tidak bisa setengah-setengah harus benar-benar bekerja,” sambungnya.

Adapun geberan yang dilakukan adalah meminta pengurus DPAC untuk bekerja secara teknis dengan membuat kerangka kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti mulai pekan depan sudah berdiri 148 posko PKB Pemenangan Pradi-Afifah.

“Totalnya 148 posko, rinciannya tiap kecamatan dan kelurahan harus terbangun dua posko,” ungkap Faizin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: