logo

Korban Investasi Bodong Rp 2,5 Miliar Datangi Kejari Purwakarta

IMG-20231023-WA0054

Mediaseruni.co.id, PURWAKARTA –  Kuasa hukum korban investasi bodong senilai Rp 2,5 miliar mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta, Senin 23 Oktober 2023. Kedatangannya itu ingin memastikan kembali komitmen kejaksaan untuk menuntut pelaku (terdakwa) dengan tuntutan maksimal.

Selain itu, kuasa hukum juga ingin mengetahui seberapa kuat komitmen kejaksaan dalam pengamanan asset terdakwa. Karena hal itu sangat penting sebagai jaminan atas kerugian materiel yang diderita para korban. Apalagi jumlahnya sangat fantastis Rp 2,5 miliar.

Baca Juga:  Dikejar Sampai Sukabumi dan Cianjur, Pelaku Sindikat Pemalsu STNK dan BPKB Diringkus

Kuasa hukum korban, Evi Saepul Bachri, SH dan Kiki Rizkiana, SH, menyatakan pihaknya memfasilitasi keinginan klien untuk beraudiensi dengan kejaksaan. Sehingga kliennya bisa mengetahui secara langsung atas upaya-upaya kejaksaan dalam menangani perkara investasi bodong.

“Tentunya audiensi ini tidak bermaksud mempengaruhi proses hukum yang sedang berlangsung. Namun setidaknya klien kami ingin jawaban objektif bagaimana kejaksaan dalam menegakkan supremasi hukum di Purwakarta, khususnya perkara investasi bodong,” kata Kiki.

Baca Juga:  Kejagung Selamatkan Aset Negara Situ Cihuni

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566