26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Atap Kantor UPTD Pertanian Kecamatan Tegalwaru Mendadak Ambruk

TEGALWARU, MEDIASERUNI.COM – Atap Kantor UPTD Pertanian Kecamatan Tegalwaru tiba-tiba saja ambruk. Beruntung tidak ada pegawai dibawahnya kecuali motor yang terparkir persis dibawah atap yang ambruk.

Informasi yang dihimpun Mediaseruni.com, peristiwa terjadi Minggu (10/11/2019) saat jam kerja kantor. Didahului suara ‘krak‘ pegawai yang berada di ruangan lain mendadak berhamburan begitu terdengar suara keras genteng-genteng dan kayu jatuh ka lantai. “Suaranya keras sekali dan mengagetkan. Tapi beruntung dibawahnya tidak ada orang kecuali motor yang terparkir,” ucap Kepala UPTD Pertanian Kecamatan Tegalwaru Asep Saepudin, Senin (11/11/2019).

Dikatakan Asep, batang-batang kayu penopang atap bangunan kantor UPTD memang sudah lapuk dan keropos, apalagi ketika peristiwa terjadi memang ada angin kencang. Sehingga tidak mampu menahan terpaan angin atap itulah jadi ambruk. “Memang bangunan ini sudah lama dan semua kayunya sudah pada keropos dan lapuk. Mudah-mudahan tahun depan bisa terealisasi pembangunan gedung kantor ini,” ucap Asep.

Asep mengatakan upaya untuk memperbaiki kantornya sudah dilakukan, termasuk melaporkannya ke pemerintah daerah. Karenanya dia berharap dalam waktu dekat ini bangunan tua UPTD Pertanian Kecamatan Tegalwaru ini sudah diperbaiki. “Alhamdullilah kami sudah mengajukan permohonan pembangunan kembali kepada pemda dan ini nanti akan dibangun melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Provinsi,” tambah Asep.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: