23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Aneh, Pemuda Tambun Tiba-tiba Menceburkan Diri di Jembatan Irigasi KW 5

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Entah persoalan apa yang melilit Agus (20) warga Tambun, Bekasi, Jawa Barat ini. Tiba-tiba saja dia melompat dari jembatan KW 5 dan langsung tenggelam terseret arus, Senin (12/10/2020) sekitar pukul 16.40 Wib.

Informasi yang dihimpun mediaseruni.co.id, awalnya korban bersama saudaranya sekaligus saksi mata Agus Doyok. Mereka dalam berboncengan motor berencana ke bengkel untuk mengelas knalpot motor.

Agus yang berada diboncengan mendadak minta berhenti ketika motor yang dikendarai Agus Doyok menyeberangi jembatan KW 5 Lingkungan Guro 3, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.

Agus Doyok sama sekali tidak bercuriga, makanya diapun hentikan motornya. Tetapi memdadak ia kaget begitu menyaksikan Agus tiba-tiba melompat ke irigasi dan langsung tenggelam.

Entah persoalan apa yang melilit Agus (20) warga Tambun, Bekasi, Jawa Barat ini. Tiba-tiba saja dia melompat dari jembatan KW 5
Entah persoalan apa yang melilit Agus (20) warga Tambun, Bekasi, Jawa Barat ini. Tiba-tiba saja dia melompat dari jembatan KW 5

Agus Doyok sempat panik dan berusaha minta tolong warga yang berada disekitar irigasi. Namun karena Agus berada ditengah irigasi warga kesulitan untuk menolong.

“Agus masih terlihat sekitar 100 meter dari tempat dia melompat sebelum tenggelam,” ucap Agus Doyok.

Sementara tim asesmen Tagana yang tiba di lokasi setelah mendapat laporan langsung melakukan pencarian. Namun karena hari keburu malam dan kondisi tidak memungkinkan pencarian terpaksa dihentikan.

“Sementara pencarian dihentikan karena minimnya penerangan. Pencarian akan kami lanjutkan besok pagi,” ucap Novi Cius Maderaus dari Tagana.

Wartawan : Dede Suryana
Editor : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: