logo

,

Mahasiswa Papua Yogyakarta Berbagi Sembajo di Panti Asuhan Al-Barokah Putra

MAHASISWA Papua di Yogyakarta berbagi sembako diPanti Asuhan Al-Barokah Putra.
Mahasiswa Papua berbagi sembako di panti asuhan Al Barokah Putra.(Ari/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, YOGYAKARTA – Pimpinan Panti Asuhan Al-Barokah Putra, Yogyakarta, Ustadz Mukhtar, mengapresiasi bantuan mahasiswa Papua di Yogyakarta kepada anak-anak yatim asuhannya.

Apresiasi itu disampaikan melalui Agus, Pembina mahasiswa Papua di Yogyakarta, Senin 12 Februari 2024, di Yogyakarta.

“Terimakasih atas wujud kepedulian dari adik-adik mahasiswa Papua, yang telah membantu anak anak yatim yang berada di Panti Asuhan Al-Barokah Putra,” ucap Ustadz Mukhtar.

Baca Juga:  Sopir Bus Angkutan Lebaran 2024 di Karawang di Tes Urine

Panti Asuhan Al-Barokah Putra berada di Jalan Serut, Madurejo, Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bantuan sembako yang disalurkan mahasiswa Papua, menurut Ustadz Mukhtar, merupakan bentuk kepedulian sesama anak bangsa.

“Inilah wujud nyata perhatian mahasiswa Papua untuk saling membantu dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan,” ujar Ustadz Mukhtar.

Apa yang dilakukan mahasiswa Papua di Yogyakarta ini, tegas Ustadz Mukhtar, menjadi contoh positif demi menjaga keutuhan NKRI. (Bram/Mds)

Baca Juga:  Seniman Di Balik Karya Mataku Di Matamu

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566