logo

,

Amanda Soemedi Dorong Kontes Juara Anak Shaleh Lahirkan Generasi Muda Shaleh

amanda soemadi dong
Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi menyerahkan penghargaan kepada pemenang Kontes Juara Anak Shaleh (KOAS). (dok humas jabar/Mediaser

Kabupaten Bekasi, MEDIASERUNI – Kontes Juara Anak Shaleh (KOAS) diharapkan dapat membangun generasi masa depan yang cerdas jasmani dan rohani. KOAS ini diyakini menjadi sarana pengembangan minat dan bakat dalam membaca Al Quran di bulan suci Ramadan.

Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin mengatakan itu, Rabu 20 Maret 2024, saat pembukaan pelaksanaan KOAS di wilayah II Tingkat Provinsi Jabar di Komplek Pemda Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:  Fogging DBD Berbayar di Desa Campaka Menuai Kritikan Pedas

“Acara ini diharapkan menjadi wadah di bidang agama mengembangkan minat dan bakat membaca Al Quran membangun generasi yang sehat baik secara jasmani maupun rohani,” imbuh Amanda.

KOAS merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Pemda Provinsi Jabar selama bulan suci Ramadan. “Setiap tahun selalu ada juara baru dan menjadikan ajang tersebut sebagai batu loncatan untuk mengikuti perlombaan ke tingkat nasional,” ucap Amanda.

Baca Juga:  Minggu Mancing Ramadan, Tradisi Warga Kepuh Wareng Menjalin Silaturahmi

KOAS terus diselenggarakan secara berkelanjutan demi memberikan ruang untuk berekspresi bagi pertumbuhan anak-anak di Jabar, khususnya di bidang kerohanian. “Hal itu pun dapat menjadikan anak yang shaleh dan shalehah sehingga menjadi kebanggaan bagi keluarganya,” kata Amanda.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566