26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Ada Darah Mengering, Bayi Berlumuran Darah Ditemukan Menangis di Kuburan

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Entah ibu macam apa yang tega membuang bayi yang baru dilahirkan di areal pemakaman umum di Dusun Krajan, Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Saat ditemukan, Selasa (22/10/2019) pagi, kondisi bayi malang itu amat memilukan hati. Selain berlumuran darah disekujur tubuhnya terdapat banyak luka bahkan ada darah mengering.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan Rohendi (45), awarga Klari, sekitar pukul 09.00 wib. Ketika itu Rohendi mendengar tangis bayi. Karena curiga, Rohendi yang saat itu melintasi areal penakaman di Dusu Krajan itu mencari sumber suara.

Betapa terkejutnya Rohendi menyaksikan ada bayi tergeletak di tanah pemakaman dengan tubuh penuh darah dalam keadaan menangis diantara dedaunan kering, bahkan ada bagian tubuhnya yang tertutup daun kering.

Rohendi kemudian memberi tahu penemuannya kepada Hendri (35) warga lainnya. Keduanya lantas membawa bayi malang itu ke Klinik Zahira di Desa Klari untuk diselamatkan.

Setelah menyelamat si bayi, Rohendi dan Hendri melaporkan penemuan bayi itu ke Polsek Klari. Saat ini bayi malang itu sudah mendapat perawatan di RSUD Karawang.

Humas RSUD H. Ruhimin ketika dikonfirmasi membenarkan jika bayi malang tersebut kini dalam perawatan intensif RSUD.

Sementara Paur Humas Polres Karawang
Ipda Wahyu Kurniawan mengaku saat ini polisi sedang mencari identitas orang tua bayi itu. “Sejumlah saksi sudah kami periksa dan segera melakukan olah TKP,” kata Wahyu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: