logo

Sosialisasi Netralitas TNI Kodim 0619 Purwakarta membuat Bingung Sekretaris KPU

IMG-20231025-WA0044

Mediaseruni.co.id, PURWAKARTA – Sekretaris KPU Kabupaten Purwakarta Abah Ergun merasa bingung ketika ditanya tentang acara Sosialisasi Netralitas TNI di Kodim 0619 Purwakarta.

“saya bingung harusnya kalau ada acara sosialisasi Pemilu 2024 harusnya kami KPU Kabupaten Purwakarta di Undang dong, tapi sampai dokumentasi kegiatan ini tersebar, tidak ada surat yang masuk permintaan Narasumber dari KPU Kabupaten Purwakarta,” imbuh dia.

Baca Juga:  Kapolsek Pasawahan Lakukan Silaturahmi Dengan Aktivis Penggiat Anti Narkoba

Di acara tersebut ada Komisioner Bawaslu Wahyudin (Aweng) dan ada mantan Komisioner KPU Kabupaten Purwakarta Dian Hadiana, yang jadi penasaran kehadiran Dian Hadiana Mantan Komisioner KPU Kabupaten Purwakarta sebagai apa?, masa iya mewakili KPU Kabupaten Purwakarta.

Keberadaan Bawaslu Kabupaten Purwakarta yang baru, lagi-lagi dipertanyakan, dan harus dapat menjaga Marwah sesama lembaga penyelenggara pemilu.

Baca Juga:  Bersama Insan Pers, KPU Purwakarta Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Harusnya ketika ada acara yang melibatkan KPU dan Bawaslu, maka Bawaslu harus komunikasi dengan KPU Kabupaten Purwakarta, karena sampai saat ini belum ada Komisioner terpilih, berarti harusnya yang mewakili adalah Sekretaris KPU Kabupaten Purwakarta, bukan Mantan Komisioner KPU Kabupaten Purwakarta.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566