logo

Acara Penerimaan Personel Baru Sudah Jadi Tradisi Masuk Satuan Kodim 1406/Wajo

ingus

Mediaseruni.co.id, WAJO – Untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan, Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus, S.I.P. mencetuskan ide acara Tradisi Masuk Satuan bagi personel baru yang masuk ke Kodim 1406/Wajo.

Acaranya pun digelar di Lapangan Apel Makodim 1406/Wajo jalan Kejaksaan, Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Selasa 24 Oktober 2023.

“Ini merupakan tradisi satuan penerimaan personel baru, saya harap kedepan ini senantiasa dilanjutkan sebagai tradisi di Kodim kita, pindah dan masuk satuan baru dalam lingkungan TNI AD adalah hal yang biasa terjadi, jadi saya harap dari tradisi ini timbul rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan,” ujar Dandim.

Baca Juga:  Gerakan Nasional 10 Juta Bendera Segera Dihelat, Wabup Edy Manaf: Tamu adalah Keberkahan

Dandim mengatakan selama sudah tiga bulan menjabat dia menilai Kodim sudah sangat baik tidak ada hal-hal menonjol yang terjadi, maka bagi para personel baru dirinya mengimbau segera menyesuaikan diri.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada personel yang baru masuk, dengan tujuan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi, membangun kebersamaan, kekompakan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan dan rasa cinta terhadap Kodim 1406/Wajo,” tambahnya lagi.

Baca Juga:  Pastikan Pemilu Aman, Polwan Polres Bulukumba Patroli Jaga Kamtibmas

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566