26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Abdul Hadi: Anggaran SLTA Rawan Melanjutkan Pendidikan Segera Cair

BANDUNG, MEDIA SERUNI – Wakil Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Bidang Kesra Abdul Hadi M.Sc, mengatakan, anggaran Rawan Melanjutkan Pendidikan (RMP) siswa SLTA sebesar Rp 33,75 miliar segera cair.

Abdul Hadi mengatakan itu kepada Media Seruni disela-sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Majalengka, Rabu (23/9/2020). Ia menyampaikan tentang akan rampungnya ABPD 2020 dan APBD 2021 Daerah Kota Bandung dalam Anggaran Rawan Melanjutkan Pendidikan.

“Pembahasan APBD 2020 dan APBD Murni 2021 Untuk Perubahan telah kami setujui setelah dilakukan pembahasan antara tim anggaran pemerintah dan badan anggaran termasuk plafon anggaran sementaranya,” ungkap Abdul Hadi.

Mengenai itu, lanjut Abdul Hadi, pihaknya juga telah mengkonfirmasi kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung tentang anggaran RMP kota bandung. “Anggaran RMP sudah teranggarkan sebesar Rp 33,75 miliar,” ucap Abdul Hadi.

Anggran Rawan Melanjutkan Pendidikan tersebut, lanjut Abdul Hadi sudah masuk dalam lampiran Pergub Anggaran Perubahan Pengesahan APBD Perubahan dan nanti akan ada konsultasi ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).ko

Abdul Hadi berharap pembahasan anggaran APBD RMP tidak ada kendala dan akan menjadi contoh bagi daerah kabupaten lainnya di Jawa Barat untuk APBD sekolah yang dikelola provinsi. “Selamat atas progres RMP semoga ini menjadi contoh untuk kabupaten yang lain,” tandas Abdul Hadi.

Wartawan : Indra Nillan
Editor : Azhari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: