31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Pengukuhan Pengurus Kodrat Karawang Dimeriahkan Tausiah AA Boxer

KARAWANG , MEDIASERUNI.CO.ID. – Pengurus Keluarga Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Karawang Periode 2020 – 2024 secara resmi di kukuhkan di aula plaza Pemda Karawang. Minggu (13/9/20).

Acara yang di saksikan langsung oleh Sang guru Tarung Derajat , H. Ahmad Derajat berlangsung menggunakan protokol Kesehatan dan berjalan khidmat aman dan lancar.

Pada kesempatan itu, Sang Guru atau biasa dipanggil AA Boxer memberikan tausiyah kepada pengurus Tarung derajat langsung di kukuhkan oleh Dr. Ir. Yerry sebagai Ketua umum kodrat pengprov Jabar.

“Dimasa Pandemi merupakan sarana untuk introspeksi diri agar bisa berbuat baik dan berprilaku sehat , dan jangan sampai kita sebagai manusia tidak produktif ,” ucap Sang guru di hadapan pengurus Tarung Derajat Kabupaten Karawang periode tahun 2020 – 2024.

Ia pun membeberkan , pengurus harus kembali ke akhlak sesuai dengan filosofis Tarung derajat ” Aku Belajar Berlatih Beladiri Adalah Untuk Menaklukkan Diri Sendiri ” Agar Pengurus bisa berprilaku bahwa Tarung derajat selain seni bela diri tapi juga mampu menaklukkan diri sendiri dan mampu menahan sabar.

“Harapan saya , Dengan dikukuhkan maka pengurus harus bisa memberikan yang terbaik bagi dirinya sendiri dan tarung derajat juga sehingga semakin dikenal dan tidak merasa jumawa , selalu rendah hati ,” harapnya.

Sementara , Acep Jamhuri yang juga sebagai Sekertaris daerah Kabupaten Karawang pun mengaku bahwa dirinya sangat mengagumi sosok AA Boxer.

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi bagian dari Tarung derajat saat kuliah di Sekolah Tinggi Pendidikan Dalam Negeri ( STPDN) Bandung.

“Saya sangat bahagia dan bisa bertemu dengan sang Guru dan saya sangat rindu dengan Tausiyah yang di berikan sangat guru , Dan Alhamdulillah akhirnya saya bisa bertemu dengan orang tua yang saya kagumi ,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Warna Hitam dan Bau tak Sedap Air Sungai Citarum Akibat Sedimentasi Lumpur

Ia pun berharap Keluarga Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Karawang bisa menjadi cabang olahraga yang mumpuni serta bisa mencetak atlit yang bisa membanggakan kabupaten Karawang. (Yofa Faizal Nillan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: