23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

900 Atlet Ramaikan Bupati Cup

KARAWANG, SERUNI – Sebanyak 28 Cabang olahraga resmi ramaikan kejuaraan Bupati cup 2019. Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Karawang itu libatkan sedikitnya 900 atlet. Mereka semua ambil bagian di perlehatan hari ulang tahun Kabupaten Karawang itu.

“Bupati Cup ini sebagai proses penjaringan atlet Karawang untuk dipersiapkan menghadapi Porda Jabar 2022. Maka setelah event berakhir, atlet-atlet terbaik dari masing-masing cabor akan kami bina. Dengan harapan di Porda nanti, Karawang bisa menembus 10 besar,” ucap ketua KONI Kabupaten Karawang , Sayuti Haris kepada MEDIA SERUNI, Sabtu (7/9).

Ia pun membenarkan, bahwa Event yang digulirkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang itu untuk menjaring atlet pada pekan olahraga daerah (Porda) tahun 2022 yang akan datang.

“Resminya, pelaksanaan pembukaan dibuka pada Jumat kemarin (6/9). Kegiatan itu sekaligus memperebutkan piala bergilir bupati Karawang,” jelasnya.

Secara tegas, Sayuti menerangkan bahwa atlet dari masing-masing cabang olahraga akan dijaring sekitar 10 atlet. Lalu rencana kedepannya akan dilakukan pembinaan untuk persiapan porda yang akang datang.

“Bupati cup sendiri akan berlangsung selama lima hari ke depan, yaitu tanggal 6-10 September 2019. Dan pembagian medali akan dilaksanakan pada acara puncak HUT Karawang. Saya harap semua bisa berjalan dengan lancar,” harapnya. (Y-1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: