logo

,

7 Tahun Serikat Media Siber Indonesia, SMSI Karawang Gelar Donor Darah

3ff534aa-c002-45f2-81d0-6d85996d826f
Anggota SMSI Karawang menggelar donor darah bresama PMI Karawang. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Bertepatan hari jadi yang ke-7 Tahun Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang menggelar kegiatan sosial donor darah. Tidak hanya anggota SMSI saja yang dilibatkan, akan tetapi kegiatan tersebut dibuka umum, Kamis 7 Maret 2024.

Ketua SMSI Karawang Suhla pribadi menyampaikan SMSI Karawang menjalankan perintah SMSI Pusat untuk memperingati hari jadi yang ke 7 Tahun dengan cara mengadakan kegiatan donor darah.

Baca Juga:  Tepat Peringatan Hantaru, DPUPR Karawang Luncurkan Inovasi Kaktus Petarung

“Dalam kegiatan donor darah kali ini puluhan anggota SMSI Karawang berbaur dengan warga sekitar melakukan donor darah di kantor PMI Karawang,” kata Suhlan.

Suhlan menambahkan di bulan Ramadan pasokan darah di PMI Karawang biasanya berkurang, maka SMSI berinisiatif melakukan kegiatan ini untuk membantu ketersedian darah yang dibutuhkan PMI Karawang.

“Kegiatan seperti ini baru dilakukan oleh kami, insyaallah untuk kedepan akan kami agendakan dalam jangka panjang,” ucap Suhlan.

Baca Juga:  Kebakaran Hutan Gunung Cengkik Karawang Masih Berlangsung, Rohmat: Titik Api Sulit Dijangkau

Sementara Rizki Andika, anggota SMSI yang mendonorkan darahnya menyampaikan, sesama manusia harus saling berbagi. “Berbagi itu tidak hanya harta benda, akan tetapi apa yang kita mampu dan punya. Salah satunya seperti ini, kita bisa mendonorkan darah kita buat orang yang memerlukan,” katanya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566