logo

3 Tewas Dalam Tabrakan Mengerikan KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya

EVAKUASI: Petugas melakukan evakuasi penumpang kereta api yang bertabrakan.  Dilaporkan tiga orang tewas dalam peristiwa tersebut. (Red/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, BANDUNG – Tiga orang tewas dalam tabrakan mengerikan Kereta Api (KA) Turangga relasi Surabaya – Bandung dengan KA Lokal Bandung Raya di petak Stasiun Cicalengka – Haurpugur.

“Tiga korban jiwa dalam peristiwa tabrakan kereta ini merupakan masinis, asisten masinis, dan pegawai kereta,” ucap Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo, Jumat 5 Januari 2024.

Baca Juga:  KPU di Jabar Diminta Lakukan Pemetaan TPS Rawan Banjir

Kapolresta Bandung menyampaikan di lokasi kejadian, laporan sementara korban tewas yang diketahui berjumlah tiga orang.

Hanya saja, Kapolresta tidak menjelaskan korban tewas akibat kejadian tersebut berasal dari kereta api yang mana, dan mengatakan akan mengabari nanti.

Soal penumpang kereta api, Kusworo menyampaikan, sejauh ini keadaan penumpang dalam kondisi yang baik, dan tengah dilakukan proses evakuasi.

Baca Juga:  16 Juta Liter Air Bersih untuk 24 Kabupaten dan Kota dari Pemprov Jabar, Karawang Termasuk

Evakuasi dilakukan bersama tim gabungan yang terdiri dari Badan SAR Nasional (Basarnas), pemadam kebakaran (damkar), dan pihak-pihak terkait.

Polisi juga telah memasang garis polisi untuk mengamankan TKP sehingga tidak ada masyarakat yang mendekati lokasi tabrakan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566