31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

26 Anggota Kodim 0412 Naik Pangkat

LAMPUNG, MEDIA SERUNI Dandim 0412 Kabupaten Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo melaksanakan Upacara Corp Raport kenaikan pangkat untuk 26 anggota Kodim 0412 Lampung Utara.

Acara Corp Raport kenaikan pangkat tersebut dilangsung di Aula Adi Guna Makodim setempat di jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara (RPN) Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan.

Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo dalam sambutannya mengatakan, Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya merupakan salah satu anugrah dan harapan semua anggota TNI.

” Dengan telah naiknya pangkat 26 anggota TNI di Kodim 0412 ini, secara otomatis tingkat dan tanggung jawab yang di emban oleh anggota TNI tersebut akan naik juga kedepannya,” kata Harry

Dijelaskan Harry, kenaikan pangkat yang dilakukan hari ini merupakan sebuah penghargaan pimpinan terhadap anggota, dan sudah sesuai penilaian. 26 Anggota TNI yang dinaikan pangakatnya hari ini dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik. selain itu 26 anggota ini telah menunjukkan prestasi serta loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas yang diberikan.

“selamat kepada 26 anggota yang hari ini menerima kenaikan pangkat, semoga ke depan semuanya akan lebih semangat dalam melaksanakan tugas, saya harap kepada 26 anggota yang baru dinaikan pangkatnya, bisa menjaga kode etik serta menghindari pelanggan- pelanggan yang dapat menghancurkan karier seorang Anggota TNI,” imbuhnya.

Wartawan : Hairudin
Kabiro : Roffi Permana

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: