26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Inilah Susunan Keluarga Tarung Derajat Kabupaten Karawang Periode 2020 – 2024

KARAWANG ,MEDIASERUNI.CO.ID. – Akhirnya pengurus Tarung Derajat Kabupaten Karawang terbentuk sudah. Susunan pengurus tersebut di kukuhkan pada hari Minggu di Aula Plaza Pemda . Minggu (13/9/20) siang tadi. Acara pun di hadiri AA Boxer dan pengurus pengda Pengprov Jabar.

“Kami akan optimalkan kepengurusan dalam mengelola tarung derajat di Karawang ,karena sejumlah Pekerjaan besar untuk memperluas satlat sudah menanti ,” terang Ketua harian Keluarga Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Karawang , Ahmad Syukur kepada media seruni.co.id.

Dia menerangkan , Satuan latihan yang kini dimiliki tarung derajat sebanyak 40 satlat yang tersebar di seluruh kabupaten Karawang. Dirinya pun tidak memungkiri bahwa saat ini tengah menggenjot upaya regenerasi pelatih agar satlat memiliki pelatih yang bisa kompeten sehingga melahirkan atlet andalan di tiap-tiap satuan latihan.

Syukur pun menegaskan , target utamanya adalah melahirkan atlet unggulan di tiap-tiap satuan latihan ke depannya.

“Saya berharap pengurus baru bisa sinergis dan bekerja militan sehingga masyarakat tertarik dan mau bergabung kepada tarung derajat ,” harapnya.

Saat ini orientasi atlet sudah mulai merambah ke usia dini . Meskipun berat dalam memberikan pelatihan , namun dirinya yakin target itu bisa tercapai dengan baik.

“Saya optimis , pengurus yang baru bisa bekerjasama dengan baik, Saling berkoordinasi dan kompak dalam menjalankan kegiatan dan memaintance satlat menjadi bekal tarung derajat Karawang ,” ucapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: