31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

180 Bakal Calon Kepala Desa Se-Kabupaten Karawang Ikut Ujian Tes Tulis

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DPMD) Kabupaten Karawang menggelar Kegiatan Ujian Tertulis bakal calon kepala desa gelombang 1 tahun 2020. Bertempat di SMP Negeri 1 Karawang. Selasa (7/1).

Acara yang langsung dibuka langsung oleh kepala dinas DMPD Kabupaten Karawang Ade Sudiana, di ikuti oleh bakal calon kepala desa sebanyak 180 calon kades.

“Tes tertulis ini merupakan tahapan pelaksanaan pilkades para bakal calon mengikuti tahapan tes tertulis calon pilkades sesuai aturan yang berlaku,” terang Ade kepada sejumlah pewarta.

Ia pun mengungkapkan tes tertulis itu wajib sifatnya dalam hal pelaksanaan pilkades para bakal calon kepala desa diharapkan mengikuti tes tertulis. Ia pun mengaku tes itu cukup mudah dan pasti semua memahami yang penting konsentrasi dalam mengisinya.

“Saya ucapkan kesemua calon pilkades laksanakan tes ini dengan teliti dan hati hati karena akan menentukan tes kedepan selanjutnya,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan itu seperti Asda I. Drs. Samsuri, Kasatpol PP Karawang Asif Sujendar, Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Setiawan
Dan Panitia seleksi pilkades. (Tim seruni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: