31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

17 Ribu Penari Gokar Sore Ini Pecahkan Rekor Muri di Galuh Mas

KARAWANG, SERUNI – Sore ini, sebanyak 17 ribu penari goyang karawang (gokar) akan memecahkan rekor muri di Lapangan Galuh Mas, Telukjambe Timur.

Acara yang dijadwalkan sore itu, mulai terlihat memadat setelah bagda zuhur. Peserta dari berbagai lapisan masyarakat secara bergelombang menempati posisinya. Diperkirakan setelah Ashar nanti semua peserta sudah berkumpul di lapangan Galuh Mas.

“Acaranya akan di gelar nanti sore , dan harapannya semua bisa berjalan aman dan lancar ,” ucap Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dra. Nina Razina Thalib.A.Pt, kepada MEDIA SERUNI, tadi pagi.

Bahkan pelaksanaan pembukaan secara simbolis akan dihadiri Bupati Karawang dan para undangan dan Forkominda kabupaten Karawang. Melalui kegiatan ini, ke depan diharapkan Karawang bisa menjadi pusat pariwisata nasional, khususnya di Jawa Barat.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang, sebelumnyajuga sudah melakukan press conpres di hotel mercure 17 ribu penari gokar akan dilibatkan memecahkan rekor MURI dengan tarian massal terbanyak.

“Rekor MURI yang akan dipecahkan ini kategorinya tarian Goyang Karawang dengan peserta terbanyak, hingga kini tercatat sudah ada sekitar 17 ribu peserta,” ungkap Nina.

Ia mengatakan, para peserta tarian Goyang Karawang yang terlibat dalam upaya memecahkan rekor MURI itu berasal dari 30 kecamatan yang ada di Karawang. “Para peserta tarian massal ini dikumpulkan dari perwakilan seluruh kecamatan,” katanya. (yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: